Thursday 14 May 2015

Review Smartphone Acer Z130


Di pagi yang cerah ini, ane mau review HP ane sendiri nih gan .. :D daripada gak ada kerjaan juga. .

Ini adalah Smartphone Besutan Acer bertipe Z130 .
Review kali ini bukanlah review spesifikasi, tapi review dari si pengguna tentang Acer Z130 ini.

Awalnya sih, ketika ane baru pake ini HP, susah banget juga soalnya baru pertama kali pake HP Touchscreen ..
Tapi lama kelamaan, ane jadi fallin love sama nih HP. Kenapa begitu ..
Nih ane kasih tau kelebihan nya ..

1. Touchscreen nya enak gan, Sensitive nya nge pas sama Jari.
2. Proses nya cepet gan, enak kalo buat nge game .
3. Internet nya juga lumayan enak, dia kan udah ada jaringan 3G nya.
4. Suara yang dikeluarkan lumayan bagus gan .
5. Batre nya sumpah, tahan lama. Sehari di pake full, masih bisa bertahan .
6. Ringan gan,
7. OS nya udah Jelly Bean gan .

Itu beberapa kelebihannya gan, tapi ada juga sih gan kekurangannya ..

1. Ketika layar Touchscreen kena air, itu bisa menyebabkan error. jadi harus di Restart dulu HP nya.
2. Kadang Error System, tapi kalo pengen bagus, tinggal di Flash lagi.

Itulah gan, hasil review ane, ketika ane menggunakan HP ini.

Thanks udah baca yaa ^_^ . Share All.

No comments:

Post a Comment