Saturday 29 August 2015

Aplikasi Aksara Sunda Update 28 Agustus 2015

Alhamdulillah, Akhirnya Aplikasi yang saya buat dengan waktu kisaran 10 Jam selesai. 
Mungkin memang waktu yang cukup untuk ukuran "Pemula" Seperti saya. 

Hemm, Kali ini saya ingin membagikan hasil dari apa yang saya kerjakan yaitu "Aplikasi Aksara Sunda". Di Dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam materi tentang apa itu Aksara Sunda, dan bagaimana cara membuatnya.

Di dalam aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan materi yang biasanya jarang ada pada zaman sekarang ini, karena pada dasarnya aksara sunda ini memang agak terlupakan karena perbedaan era.

Untuk menghidupkannya lagi, saya selalu developer dari aplikasi ini ingin sekali agar aplikasi ini nantinya mampu menghidupkan lagi kebudayaan yang saat ini mungkin agak terabaikan.

Nah, jika anda atau kalian berminat mencicipi aplikasi ini, silahkan anda download aplikasi ini pada link di bawah ini :

Rilis 27 Agustus 2015
Aplikasi Aksara Sunda


Update 28 Agustus 2015
Dengan Menambahkan Beberapa Fitur Kedalam Aplikasi
Aplikasi Aksara Sunda

Ini adalah sedikit cuplikan dari Aplikasi Aksara Sunda :


Catatan :
Ketika anda mendownload aplikasi ini, aplikasi ini sengaja saya archive menggunakan format SFX Archive yang nantinya akan lebih memudahkan pengguna dalam penggunaanya. Aplikasi ini Portable. Jadi tidak perlu lagi menginstallnya.

No comments:

Post a Comment