Tuesday 15 July 2014

JUAL INTERNET UNLIMITED MURAH MERIAH VIA USB MODEM

Kembali lagi gan dan sis bersama ane, Muhammad Sholeh yang punya blog ini . :D

Ane mau jual beberapa produk ane nih buat agan agan yang ingin banget internet unlimited yang no hoax.
nih ane punya solusinya.

penjelasan Akun di paket 1 : Akun yang ada di paket 1 yaitu Akun SSH yang guna nya berfungsi untuk menjalankan Internet Unlimited atau SSH .

SSH hanya menggunakan Sinyal Modem untuk datang menuju Server yang di tuju. :D

Ane punya beberapa paket produk :

Paket 1 : Akun nya saja, berarti agan udah bisa dong pake SSH . harga akun nya yaitu Rp.5000

Paket 2 : Cara menggunakan SSH beserta Akun SSH. Rp.40.000 via rekening . untuk pembayaran, sama dengan option Paket 1. Rp.40.000 untuk yang berada di wilayah Purwakarta. Rp.60.000 untuk yang berada di luar Purwakarta.

Paket 3 : agan gak punya modem, tapi pengen nyobain SSH, terus agan gak bisa pake SSH.
ayo di ane ada gan, Harganya Rp.270.000 kalo pengen sama Video tutorial. agan cukup tambah Rp.30.000
jadi Rp.300.000 .

Tutorial Bisa Lewat Teamviewer *Perlu Koneksi Internet
gimana, minat . .:D
Untuk Pembayaran,Paket 1 Via Pulsa.
Untuk Pembayaran Paket 2 dan 3 Via Rekening.
Akun SSH ini Premium. No Hoax.

Persediaan Hanya 20 Akun SSH .

Ingin order, konfirmasi dulu ke nomer ini 083816109422 ( SMS Only ) Fast Respon


Add FB saya untuk info lebih lanjut.
https://www.facebook.com/sholehslalubersalah
Atau CP ke 083816109422 ( SMS only ) Fast Respon
Masuk Grup Juga Bisa : https://www.facebook.com/groups/zolkercomps/


No comments:

Post a Comment